Bimtek Pengelolaan Kepegawaian di Sulawesi Tengah

Palu, 23 Mei 2016 bertempat di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah dilaksanakan pembukaan Bimtek Pengelolaan Kepegawaian. Diawali dengan Laporan ketua panitia yang dibacakan oleh Kasubag Kepegawaian Drs. Rustam Efendi, S.H,. M.Si. Acara ini dihadiri oleh Eselon 3 dan 4, Para Kepala UPT pemasyarakatan Palu, Kepala Kantor Imigrasi Palu dan Para Peserta Diklat dari Kanwil,UPT pemasayarakatan dan Kantor Imigrasi dijajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng.

Kepala Divisi Administrasi Drs. Murdjito Sasto, M.Si mewakili Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng Bambang Haryono, Bc.IP,. S.H,. M.H. secara resmi membuka acara sekaligus membacakan sambutan Kepala Kantor Wilayah. Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah mengatakan bahwa bimtek kepegawaian ini akan memberikan pegetahuan dan pemahaman yang sama tentang ruang lingkup kepegawaian berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku, karena kepegawaian ASN yang baik akan berdampak pada tingkat kesejahteraan dan kualitas kinerja pegawai. Melalui Bimbingan Teknis kepegawaian ini akan memiliki nilai strategis dalam rangka terwujudnya manajemen birokrasi yang modern, efektif, efisien, dan akuntabel.

Kepala Kantor Wilayah berharap agar pengelolaan kepegawaian di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM sulteng, dapat berjalan lebih transparan, efektif, efisien dan akuntabel. Demikian salah satu sambutan Kepala Kantor Wilayah.

%d blogger menyukai ini: